Alasan Ungu Gabung KFC

Kapanlagi.com - Lesunya penjualan fisik dan banyaknya toko rekaman yang gulung tikar membuat para musisi kebingungan untuk menjual karyanya. Namun kini para musisi tidak khawatir lagi untuk mendistribusikan rekamannya, karena mereka bisa bekerjasama dengan perusahaan waralaba untuk pendistribusian.
Seperti halnya Ungu yang kini bergabung dengan Kentucky Fried Chicken untuk mendistribusikan albumnya. Menurutnya banyaknya gerai KFC yang tersebar di Indonesia membuat Ungu yakin albumnya akan terdistribusikan secara merata.

[imagetag]

"Yang jelas KFC ada industri nyata buat kita, sehingga bisa menjamin originalitas lagu kita. Memang KFC itu punya akses banyak untuk gerai-gerainya itu, dan mereka komit mendukung musik Indonesia dengan sebaiknya," papar Makki.

Pembetot bass Ungu ini pun menambahkan, menurutnya KFC menjadi alternatif untuk distribusi rekaman fisik saat ini. Hal yang membuat Ungu yakin adalah banyaknya band yang didukung oleh KFC sendiri.

"Di tengah-tengah industri musik yang mungkin saja tidak punya alternatif lain selain ini. Dan kita yang pasti sangat komit, karena enggak hanya satu dua band saja yang disupport tapi banyak," tukasnya saat dijumpai di KFC Kemang, Jakarta Selatan Rabu (8/5)


http://musik.kapanlagi.com/berita/al...abung-kfc.html