Aldila Jalani Persalinan, Indra Bekti Menitikkan Air Mata

[imagetag]

Melahirkan dengan normal adalah keinginan setiap wanita, tak terkecuali istri Indra Bekti, Aldila Jelita. Sugesti untuk melahirkan secara normal sudah tertanam dalam diri Dila, sampai-sampai mengalahkan rasa sakit yang dideritanya. Indra pun mengaku sangat bangga dan terharu melihat perjuangan istri menjalani persalinan secara normal.

"Yakin aja dia bisa banget normal. Karena diperiksa dokter, bisa normal gak ada tali pusar terlilit. Jadi sinkron lah, kalau ada masalah dengan bayinya bisa caesar tapi ini semua normal dan keinginan Dila juga sih pengen lahir normal," jelas Indra.

"Dia pengen banget normal, makanya sudah ada sugesti dalam dirinya untuk bertahan. Dia udah kesakitan banget, kita terus kasih support buat dia, aku bikin lawakan lah. Dia gak ketawa-tawa, yang ada aku ditarik-tarik," sambung Indra saat ditemui di RS Brawijaya Women and Children Hospital, Kemang, Jakarta, Rabu (23/05).

Perjuangan Dila melahirkan sang putri, Dafania Sahira Indra Bekti, dinilai Indra sebagai suatu perjuangan hidup mati seorang ibu. Indra mengaku sempat meneteskan air mata ketika sang istri meronta dan berteriak menahan kesakitan.

"Ya sempat khawatir juga, dia itu sempat teriak-teriak haduh gue gak kuat. Mamanya juga kasih support, 'Dila pasti kuat'. Memang dia dari awal pengen ngerasain jadi ibu seperti apa sih, yaitu dengan merasakan lahir normal," ujar Indra.