Arumi Bachsin: Saya Salah Apa ya, Kok Di-smash Terus?

[imagetag]

Artis Arumi Bachsin 'mati-matian' berjuang mengembalikan smash dari lawan mainnya dalam bulu tangkis Celebrity Smash, yang merupakan rangkaian acara Djarum Super Open Premier Superseries 2012.

Meski akhirnya memenangkan pertandingan, Arumi yang berpasangan dengan pebulu tangkis nasional, Hariyanto Arbi itu harus rela menjadi bulan-bulanan. "Saya salah apa yah, kok di-smash terus. Baru masuk berapa pukulan, eh di-smash lagi, dan terus,? ungkap Arumi Bachsin di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (26/5/2012).

Alhasil, kakinya yang mulus pun terlihat kemerahan karena terkena shuttlecock. Namun Arumi tetap merasa senang bisa berduet dengan peraih gelar All England 1993 dan 1994 itu.

Arumi sendiri mengaku kalau bermain bulu tangkis terakhir kali saat masih duduk di Sekolah Dasar (SD). Makanya, gadis berkulit putih ini merasa kagok.

?Karena memang suka bulu tangkis juga sih. Tapi kalau untuk jadi atlet nggak deh. Sebatas dukung atlet Indonesia saja supaya lebih berprestasi,? ungkapnya.