Cinta Penelope Tuduh Ustad Hariri Lakukan Pelecehan Seksual

Quote:

[imagetag]

JAKARTA- Cinta Penelope mengaku dirinya telah dilecehkan oleh seorang ustadz berinisial H yang juga rekan mainnya di sinetron Sampeyan Muslim.

Ustadz berinisial H dan bermain di sinetron Sampeyan Muslim yang dimaksud Cinta adalah ustadz Hariri Abdul Azis. Tapi ketika dimintai keterangan perihal pelecehan tersebut sang ustadz mengelaknya.

"Enggak benar itu. Insya Allah saya terbiasa sebelum bereaksi untuk menganalisa terlebih dahulu ya," terang ustadz Hariri saat dihubungi Okezone lewat telepon, Selasa (22/5/2012) malam.

Sebagai ustadz, Hariri selalu diajarkan oleh almarhum ayahnya untuk tidak langsung bereaksi dengan perilaku oranglain yang ingin menjatuhkan dirinya. Maka itu ustadz Hariri hanya bisa menganalisa pemberitaan Cinta di media.

"Memang almarhum abah terus guru-guru di pengajian semua mengajarkan untuk jangan terburu-buru bereaksi sebelum menganalisa terlebih dahulu. Saya juga coba analisa ada apa kok bisa sampai frontal kayak gitu. Jujur pas sudah baca, saya enggak kaget, saya tersenyum saja," paparnya.

Dengan adanya pemberitaan soal pelecehan yang dialami pelantun "Keong Racun" itu, ustadz Hariri mengaku tidak merasa telah difitnah.

"Ah biasa saja," tutupnya. (rik)