Dian Sastro Tak Percaya ke Festival Film Cannes

[imagetag]

Dian Sastro bertolak ke Cannes, Prancis untuk menghadiri acara bergengsi Festival Film Cannes, Kamis (24/5) malam. Dian mengaku masih tak percaya.

Dian berangkat ke Festival Film Cannes sebagai duta sebuah produk kosmetik. Di sana, Dian akan tampil di karpet merah bersama selebriti dunia seperti Gwn Stefani, Eva Longoria, Mila Jovovich dll. Festival Film Cannes akan berlangsung dari 16 hingga 27 Mei 2012.

"Kalau dari aku ini benar-benar merasa beruntung banget, masih setengah tak percaya," kata Dian, saat hendak bertolak ke Prancis, di Bandara Soekarno-Hatta, Kamis (24/5) malam.

Bagi Dian, ini merupakan kesempatan besar dan rezeki yang tak terkira dari Tuhan. Bintang film Ada Apa dengan Cinta itu bertambah bahagia, karena keberangkatannya banyak didukung masyarakat Indonesia.

"Yang pasti kami positif thinking di sana, semuanya lancar dan mudah-mudahan nanti saya sendiri juga bisa menjalankan tugas dengan baik. Saya akan hadir di sana kapasitasnya sebagai brand ambasador Loreal Paris. Mungkin banyak kegiatan PR-nya, seperti bertemu dengan media, media tv dan media-media Indonesia juga ada. Mudah-mudahan lancar, amin," ujar Dian.