Hamil Kedua, Krisdayanti Malas Dandan

[imagetag]

Krisdayanti tengah berbahagia kembali. Setelah melahirkan putri pertama dari Raul Lemos, kini dirinya sedang mengandung anak keduanya. Diakui oleh penyanyi yang biasa disapa KD ini, kehamilan keduanya ini tidak direncanakan sama sekali.

?Nggak direncanakan sama sekali, tapi nggak ada manusia yang menolak dengan keadaan seperti ini, jadi mensyukuri saja. Ini kesempatan untuk balance dalam usia saya yang nggak muda ini,? ucap KD saat ditemui usai mengisi acara Liputan 6 Awards di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Jumat (25/5).

KD pun mengaku di kehamilan keempat ini, dirinya lebih kuat dalam menjalani segala sesuatu. Rasa senang karena janin yang ada di dalam kandungannya yang masih bisa diajak kompromi terhadap pekerjaannya sebagai entertainer.

?Ini masuk minggu ke 10, udah masuk bulan ke 3. Seneng, karena baby-nya masih bisa diajak kerjasama. Kehamilan keempat ini berbeda,? imbuhnya.

Tentang ngidam, KD merasa selama ini semua telah kesampaian. Dari keinginan untuk makan kerupuk sampai mangga. Namun ditambahkan olehnya, dia saat ini jadi lebih manja.

?Lebih manja, lebay, nggak mau dandan. Jadi kalau keluar rumah nggak pake alis atau lipstik. Kalau ngidamnya banyak, pengin kerupuk ini, mangga itu, tapi Alhamdulillah semuanya kesampaian,? ucapnya.