Indra Bekti, Berhemat Demi Masa Depan Anak

[imagetag]



Hemat, itulah yang terlintas dalam pikiran artis Indra Bekti saat ini. Pasca sang istri, Aldila Jelita melahirkan putrinya yang diberi nama Dafania Sahira Indra Bekti, bintang film CINTA 24 KARAT ini memang berencana mengencangkan ikat pinggang. Menurut Indra, kebutuhan sang anak harus diprioritaskan terlebih dahulu.

"Ya banget, untuk biaya kesehatannya, untuk sekolah dan segala macam. Sekarang kalau ada sesuatu ingat anak. Ya sekarang jadi ngirit lah. Sekarang untuk keperluan anak," ujar Indra saat ditemui di RS Brawijaya Women and Hospital Jakarta, Rabu (23/5).

Sejak kehadiran Dafania, Indra mengaku sering mendapat job yang tidak disangka-sangka. Ia meyakini, itu adalah rejeki sang anak. Mantan presenter PENGHUNI TERAKHIR ini juga yakin bakal lebih betah tinggal di rumah karena ingin berlama-lama bermain dengan Dafania.

"Alhamdulillah, ada kerjaan yang tak terduga, walaupun gak sering-sering dulu. Ada aja, kayaknya ini rejeki anak. Kalau kemana-mana pasti ingin pulang cepat karena ada mainan baru, lucu banget. Pipinya yang tembem," ujar Indra tanpa bisa menutupi kebahagiaannya.