Indy Barends Tak Percaya Indra Bekti Jadi Ayah

[imagetag]

Kabar gembira yang datang dari pasangan Indra Bekti dan Aldila Jelita karena mendapatkan buah hati, serta merta membuat teman-temannya sesama artis maupun non artis mengucapkan ikut bersuka cita. Bahkan banyak fans pun mengirimkan ucapan bahagia lewat akun jejaring sosial milik Indra Bekti.

Namun tak begitu dengan Indy Barends. Pasangan presenter Indra Bekti dalam program CERIWIS Trans TV tersebut malah tidak percaya ketika Indra mengumumkan telah lahir anaknya dengan selamat.

"Banyak yang ngucapin selamat. Tapi banyak juga yang gak percaya. Seperti Teh Indy (Barends). Dia malah bilang gak percaya kalau aku telah jadi ayah," ucapnya sembari menggendong bayi yang awalnya ada di pelukan istrinya ketika konferensi pers di RSIA Brawijaya, Jakarta Selatan, Kamis (24/05).

Menjadi seorang ayah adalah hal baru untuk Indra Bekti. Indra pun berikrar untuk selalu bisa menjadi ayah dan kepala keluarga yang baik, seorang imam yang menjadi panutan yang terbaik bagi anaknya.

"Saya merasa udah jadi manusia yang sempurna ya saat seperti ini. Ini adalah keajaiban yang datang untuk saya. Saya mau jadi imam, panutan dan ayah yang baik bagi dia," tuturnya.