Ingin Jiplak Marilyn Monroe, Rok Aktris Ini Malah Terbang

[imagetag]

Ajang Cannes Film Festival tahun ini seharusnya jadi moment penting bagi bintang yang satu ini. Sayangnya, saat penting ini harus berakhir dengan rasa malu di wajah Arta Dobroshi.

Seperti dilansir dari Dailymail Jumat (25/5), Arta hadir di ajang tersebut untuk promosi filmnya yang berjudul TROIS MONDES (THREE WORLDS). Saat itu, dia tampil percaya diri dengan setelan warna putih dan biru.

Saat kamera menyorotnya, lawan main Raphael Personnaz dan Clotilde Hesme ini langsung beraksi di depan kamera. Dengan senyum menghiasi wajah, dia pun bergaya dan berlenggok agar wartawan dapat mengambil gambar terbaiknya.

Namun sial bagi Arta, ketika dia sedang bergaya memutar dan mengibarkan rok bak Marylin Monroe, angin tiba-tiba bertiup kencang. Alhasil rok yang dikenakannya terbang tanpa kendali.

[imagetag]
Arta Dobroshi @ dailymail.co.uk

Saking kencangnya angin bertiup, rok yang menyingkap itu pun memperlihatkan isi di baliknya. Alhasil, Arta yang rupanya tidak mengenakan celana dalam terpaksa merah padam menahan malu lantaran pantatnya terlihat jelas.

Well, untungnya bagian intim Arta tak sempat terekam kamera, ya! :)