Inilah Komentar Ahmad Dhani Seputar Konser Lady GaGa

[imagetag]


Pro kontra seputar larangan konser Lady GaGa rupanya membuat 'Ahmad Dhani' kesal. Melalui akun twitternya, Dhani mencurahkan segala unek-uneknya. Berikut ini 7 komentar Ahmad Dhani seputar pelarangan konser Lady Gaga di Indonesia yang kami rangkum dari akun twitter resminya @AHMADDHANIPRAST.
1. Menurut saya, calon penonton Lady GaGa berhak tersinggung karena dianggap imannya kurang, sampe-sampe gak boleh nonton show-nya.
2. Kalaupun ada aksi panggung GaGa nyembah api atau setan, sangatlah naif apabila ditakutkan pulang dari konser penonton ikut-ikutan.
3. Saya yakin 100% penonton Lady GaGa adalah orang-orang yang imannya kuat, apalagi ekonominya…
4. Untungnya saya tidak berniat nonton. Kalo sudah beli tiketnya, saya akan TERSINGGUNG BERAT merasa dihina keimanan saya.
5. Saya penggemar berat Freddie Mercury yang HOMO dan beragama Zoroaster. Saya tetap menggilai WANITA dan tetap beragama ISLAM.
6. Atau jangan-jangan 50% calon penonton Lady GaGa adalah non muslim. Kok yang ngelarang?
7. Kalo itu yang memfatwakan MUI, harusnya orang Islam saja yang tidak boleh Nonton. Konser Lady GaGa boleh dilihat oleh yang non muslim.
8. Apakah perasaan calon penonton Lady GaGa yang Non muslim tidak perlu dihargai?
Terakhir, sebagai penutup kultwit, Dhani menyarankan jika uang dari tiket konser GaGa sudah dikembalikan, silahkan beli tiket konser Mahakarya Ahmad Dhani dan Dewa 19.
Nah, demikian komentar dari Ahmad Dhani, bagaimana menurutmu?

SUMBER