Kim Kardashian Larang Rihanna Dekati Kanye West

[imagetag]

LOS ANGELES- Kim Kardashian sepertinya sangat mencintai kekasihnya, Kanye West. Dia tidak ingin ada wanita lain yang mendekati dan merebut pelantun "Way Too Cold" tersebut.

Bahkan, Kim meminta Kanye melarang Rihanna masuk ke ruangan gantinya selama menghadiri suatu pertunjukan di O2 Arena, London, beberapa waktu lalu. Padahal, penyanyi asal Barbados itu dikabarkan tengah berkencan dengan saudara Kim, Rob.

Kim menjadi sangat protektif dengan Kanye semenjak mereka menjalin asmara, dan melarang wanita lain mendekatinya bila bintang reality show itu tidak berada di sana.

"Kim sangat protektif terhadap Kanye dan tidak ingin ada wanita yang mendekatinya, kecuali dia menemaninya. Bahkan, teman Kanye sendiri. Rihanna tidak diizinkan masuk ke ruang ganti tanpa Kim. Fakta bahwa dia (Rihanna) berhubungan dengan saudara Kim mungkin tidak membantu," ungkap sebuah sumber seperti dilansir The Sun, Selasa (29/5/2012).

Bintang reality show itu menyadari pesona Kanye akan timbul saat dirinya sedang melakukan tur. Oleh karena itu, Kim tidak ingin berkompetisi dengan wanita lain untuk mendapatkan perhatian Kanye.