Kue Tart Bukan Surprise Bagi Ahmad Dani

[imagetag]

Dibawakan kue tart dengan lilin menyala oleh kedua anaknya ke atas meja juri Indonesia Idol, dan dinyanyikan lagu selamat ulang tahun, bukan kejutan bagi Ahmad Dhani. Musisi yang kini berusia 40 tahun malah menganggap lagu-lagu yang dibawakan kontestan Indonesia Idol menjadi surprise.

Apalagi ketika salah satu calon peserta Indonesia Idol menutup mata dia. "Gak terlalu surprise tapi tadi pas dimintain malam ini melantunkan atribut karya saya, itu surprise. Dan saat mata saya ditutup dari belakang. Sebab saya dengar suara Agnes tapi Agnes kok aromanya lain. Nah itu cukup surprise," katanya, Sabtu (26/5) dini hari.

Dijumpai di RCTI, Dhani mengatakan tidak ada perayaan untuk menyambut ulang tahunnya ini. Namun karena ibunya memberitahukan kepada yang lain, Dhani akhirnya mengadakan perayaan.

"Acara gak ada tapi ibuku undang-undang sama teman-teman dekat di rumah. Cuma itu," ucapnya seraya menambahkan bahwa yang pertama kali memberikan ucapan selamat adalah orang-orang di ajang Indonesia Idol.