Mona Ratuliu dan Indra Brasco Ingin Punya Lima Anak

[imagetag]

Pepatah kuno, banyak anak banyak rezeki ternyata masih dipercaya oleh pasangan artis Mona Ratuliu dan Indra Brasco. Saat ini mereka telah dikaruniai dua anak, perempuan dan laki-laki masing-masing Davina Shava Felisa (9 tahun) dan Barata Rahadian Nezar (3 tahun).

"Suamiku pingin 5 anak, tapi baru di-acc 3 sama yang hamil. Ya sebenarnya bukan masalah hamil, tapi kayak anak kedua nyusuinnya 2,5 tahun, yang ketiga insya Allah ya minimal 2 tahun. Jadi bayangin saja, 3 tahun sama hamil nggak ngapa-ngapain," ungkap Mona Ratuliu di Senayan City Hall, Jakarta Selatan, Rabu (29/5/2012).

Mona pun kini sedang hamil tua, mengandung anak ketiga yang diprediksi berjenis kelamin perempuan. Keluarganya pun excited menunggu kehadiran anggota baru dalam rumah mereka.

"Mereka (anak-anak) senang sama anak-anak, aku sama suami juga suka anak-anak jadi nurun ke anak-anaknya," sambung Mona yang diamini Indra Brasco, yang malam itu ditemui usai nonton konser 'Tanpa Nama'.

Meski usia kehamilannya sudah memasuki bulan kedelapan, Mona mengaku santai melakukan persiapan. Berbeda dengan kehamilan sebelumnya, yang memang sudah sibuk dengan urusan persiapan nama dan segala kebutuhan perlengkapan bayi.

"Anak ketiga ini agak cuek, sampai saat ini belum nyiapin apa-apa yah, so far belum nih. Nama belum yah, kakaknya tapi yang rempong masalah nama, tapi masih milih-milih saja," pungkas Mona yang belum memutuskan persalinan secara normal atau caesar.