Nikmati Dada Dan Paha Julia Perez Cukup Bayar 8 Ribu Rupiah

[imagetag]

Berbicara mengenai persaingan, di dunia entertainment Indonesia ada dua nama yang bisa dibilang memiliki persaingan yang begitu ketat. Dan nama itu adalah Julia Perez dan Dewi Perssik. Atau yang lebih sering disebut dengan Jupe serta Depe.

Tidak ada yang bisa memungkiri bahwa kedua selebritis cantik ini memiliki daftar kontroversi yang cukup panjang. Mulai dari aksi panggung serta akting mereka di beberapa film yang sering disebut seronok, lalu pakaian serta gaya tampilan yang terlalu seksi, sampai masalah pencekalan oleh lembaga agama di beberapa tempat. Salah satu yang begitu heboh adalah kasus pakaian mereka yang melorot di publik umum sehingga hampir memperlihatkan bagian dada mereka.

Dan kali ini, kedua selebritis ini siap beradu dalam Goyang Tit Tit melawan Goyang Dada Paha. Nah, ini yang terbaru bagi mereka. Setelah sebelumnya Jupe dikenal memiliki Goyang Blender dan Depe dengan Goyang Gergaji, di tahun 2012 ini mereka menghadirkan inovasi baru demi mempertahankan eksistensi.

Depe yang beradu akting dengan Rowan Atkinson, baru saja merilis goyang bernama Goyang Tit Tit. Menurut Depe, goyangan itu merupakan bagian dari aktingnya di film terbarunya itu. Di mana Depe akan mengenakan kostum seksi Catwoman bergoyang untuk menghentikan sosok Mr Bean dari kesurupan. Well, kita tunggu saja.

[imagetag]

Tak mau kalah dengan rekannya itu, Jupe yang di tahun ini juga merilis goyangan bernama Goyang Dada Paha. Menurut Jupe, goyangan itu sekaligus merupakan bentuk dukungannya terhadap usaha makanan cepat saji, Jupe Fried Chicken (JFC) yang baru saja di-launching. Mungkin menurut Jupe, agar semua orang berminat makan dada dan paha ayam di restorannya, dirinya akan melakukan Goyang Dada Paha.

Jika demikian, mana yang akan laris ya? film Depe dengan Goyang Tit Tit atau restoran Jupe dengan Goyang Dada Paha? yang seru adalah menonton film sembari memakan ayam.