Selebritis Dunia Yang Dijuluki Pemburu Harta

5. Istri Kobe Bryant, Vanessa



[imagetag]


Dunia terkejut ketika Vanessa justru berdiri mendukung Kobe ketika ketahuan berselingkuh. Setelah itu, Vanessa terlihat mengenakan cincin berlian delapan karat warna ungu senilai US$ 4 juta (sekitar 36 miliar) yang diberikan oleh Kobe.



4. Kevin Federline


[imagetag]


Mantan suami Britney Spears ini sepertinya ingin mendapatkan segalanya. Saat pacaran, ia terlihat membersihkan kaki Britney setelah menari. Setelah tiga bulan berpacaran, mereka bertunangan, dan bercerai. Kevin mendapatkan hak asuh anak dan tunjangan bulanan sebesar US$ 20.000 (sekitar Rp 180 juta).



3. Anna Nicole Smith



[imagetag]



Akris yang terkenal sebagai model majalah Playboy ini, mengawali karirnya di kedai ayam goreng di Texas. Untuk mendapatkan uang tambahan, ia menjadi penari erotis bernama Gigi, di tempat ia bertemu dengan suaminya yang berusia 89 tahun, J. Howard Marshall. Sang suami meninggal satu tahun setelah pasangan ini menikah. Dia berjuang untuk warisan bagi anaknya, dan mengungkapkan, sang suami mengatakan secara lisan bahwa dia mendapat setengah perkebunan. Sayangnya, Anna meninggal pada 2007 karena overdosis.



2. Sarah Ferguson



[imagetag]


Anggota kerajaan Inggris yang bergelar Duchess of York, ini memang sering membuat berita. Ia tertangkap kamera menjual 'akses' pada wartawan untuk bertemu dengan mantan suaminya, Pangeran Andrew. Ia pun mengakuinya dan melakukan permintaan maaf di depan publik melalui acara Oprah Show.



1. Heather Mills



[imagetag]


Mantan istri Paul McCartney ini mendapatkan uang sebesar US$ 48,7 juta (sekitar Rp 450 miliar) setelah bercerai pada 2008. Heather sebenarnya mencoba untuk mendapatkan US$ 250 juta.

sumber: Selebritis Dunia yang Dijuluki Pemburu Harta

kunjungi:
Selebritis Dunia Yang Dijuluki Pemburu Harta
Pasangan Selebriti Hollywood Dengan Pernikahan Paling Awet