Semakin Dekat Hari H? Brad Pitt Adakan Pesta Bujang

Quote:

Walau tanggal pernikahannya belum pasti, namun aktor Brad Pitt sudah menggelar pesta bujang dengan mengundang beberapa sahabatnya. Pesta yang digelar tanpa kehadiran Jolie itu dilangsungkan setelag tayangan perdana film 'Killing Them Softly' di Cannes, Prancis. Brad mengundang dua sahabat dekatnya P. Diddy dan Harvey Weinstein.
Menurut kabar yang dilansir oleh US Magazine, pesta yang digelar Brad disebut cukup mewah. Mereka berpesta dengan minum whiski yang cukup mahal.

"Karena Brad baru akan menikah, acara itu terasa seperti sebuah pesta bujang yang sangat mewah dengan whiski Johnnie Walker yang seharga Rp 3.6 juta dan rokok yang banyak," ujar salah satu sumber seperti yang dilansir US Magazine, Kamis (24/05/2012).

Selain kedua sahabatnya, pesta tersebut juga dihadiri oleh 100 kerabat dekat Brad sekaligus orang-orang yang terlibat dalam pembuatan film 'Killing Them Softly'.

Quote:

"Kami sungguh-sungguh belum menentukan tanggal pernikahan kami," ujar Brad saat konferensi pers untuk film terbarunya. Namun banyak pihak yang meyakini keduanya akan mengadakan pesta tersebut di kediaman mereka di Prancis.
[imagetag]

Sumber : Semakin Dekat Hari H? Brad Pitt Adakan Pesta Bujang