Titi Kamal Ciut Adu Akting dengan Sule

[imagetag]

Jakarta - Titi Kamal mengaku ciut ketika beradu akting dengan komedian terkenal seperti Sule dan Andre Taulani di film Sule, Ay Need You. Titi takut tak lucu di film tersebut.

Kemampuan Titi memang tak perlu diragukan lagi saat berakting di depan kamera. Namun untuk urusan akting komedi, Titi mengaku tak berbakat.

Di film Sule, Ay Need You, Titi juga harus tampil lucu dan wajib membuat tawa penontonnya. Tapi ia tak pede karena lawan mainnya komedian terkenal seperti Sule, Andre Taulany dan Nunung 'Srimulat'.

"Mereka kan pelawak terkenal. Saya deg-degan kalau berusaha lucu tapi malah jadi garing," kata Titi di premier filmSule, Ay Need You, di Jakarta, Rabu (23/5).

Meski begitu, istri Christian Sugiono ini mengaku sangat antusias syuting bareng Sule dkk. Selain sebagai pengalaman berakting, bintang film Mendadak Dangdut itu juga nyaman lantaran sudah seperti keluarga dengan para pemain dan kru.

Untuk pembuatan film tersebut, Titi mengaku sampai harus menghabiskan waktu selama empat bulan.

"Karena mereka kan sibuk di OVJ (Opera Van Java), jadi syutingnya memang jarang. Tapi saya sih tidak masalah mau syuting berapa lama pun. Baru kali ini syuting begini, seru," sambung Titi.

Dalam garapan sutradara Cuk FK itu, Titi berperan sebagai Ayla, putri seorang calon walikota yang dimainkan Andre Taulani.

Dalam sebuah adegan, Sule, si pemuda desa itu, menyelamatkan Ayla dari para pencopet. Ayla kemudian memberikan hadiah kepada Sule dan mengangkatnya sebagai sopir pribadi.