Trio Macan Tergiur Operasi Plastik di Thailand

[imagetag]

AKARTA- Selain liburan, personel Trio Macan, Ifa, Lia dan Chaca sempat tergiur untuk melakukan operasi plastik di Thailand. Keinginan tersebut lantaran ketiganya ingin terlihat lebih cantik.

"Tadinya tergiur iya. Ingin muka yang diubah. Kita anak kampung dari desa. Kita pingin Ifa dan Chacha itu ngajak operasi biar kalau tanpa make up itu enggak apa-apa, tapi enggak boleh sama bunda. Tuhan kan kasih yang sesuai. Kalau ditambah-tambahin itu takutnya perawatannya enggak cocok," kata Chacha saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Bahkan, ketiganya mengaku dari jauh hari telah menyiapkan uang untuk operasi plastik. Namun, karena tidak jadi uang tersebut digunakan untuk belanja.

"Kita sudah siapin fulusnya (uang) tapi enggak jadi akhirnya buat shopping. Maksudnya biar kelihatan mancung dan cantik dikit," tambahnya.

Keinginan operasi tersebut dibatalkan setelah ketiganya melihat pria di Thailand terlihat cantik usai di operasi plastik.

"Nanti kita mirip sama cowok Thailand, cantik-cantik banget. Kalau buat kami Tuhan kasih yang pas, meski hidung pesek kan sesuai lah sama muka," timpal Ifa.