Tur Guns N Roses, Axl Rose Minta Melon Kotak

[imagetag]

Ketika sebuah band besar atau seorang penyanyi akan menggelar konser, biasanya ada daftar rider yang diminta. Isinya, biasanya, berupa jenis-jenis makanan atau minuman atau standar akomodasi yang diinginkan artis. Beda artis, beda pula isi rider yang diminta.

Axl Rose dari Guns N Roses punya permintaan unik, harus disediakan melon kotak. Itu belum termasuk minuman anggur, bir, vodka serta bunga mawar warna merah dan putih. Masih ada sebuah sofa buatan tangan berlapis kulit asli Italia, di mana nantinya Axl akan duduk nyaman memakan potongan melon kotaknya.

[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]

Menurut seorang kru manajemen Guns N Roses, belakangan ini Axl lebih sukar dikendalikan. Kru itu menyatakan sambil bercanda, usia adalah penyebabnya. Kemudian ia membandingkan permintaan sang vokalis dengan Eminem yang mengharuskan adanya kolam ikan artifisial yang terbuat dari kayu. Eminem ingin ada ikan koi di show-nya.

Sepertinya belakangan ini Axl merasa ia tidak begitu disukai masyarakat. Dalam sebuah kesempatan wawancara, ia berterimakasih setelah show di Dublin karena penonton tidak meneriaki dan melemparinya dengan kotoran. Hal ini mengingatkan pada tahun 2010, GnR tampil di lokasi yang sama dan dipaksa penonton turun panggung setelah lagu ketiga.

Bulan lalu, dalam acara perayaan masuknya Guns N Roses dalam Rock and Roll Hall of Fame, Axl kembali diteriaki ketika namanya disebut. Ia mengundurkan diri dari panggung dan bertanya kepada panitia apakah ia benar-benar diundang.

Hm, sepertinya kehidupan tidak terlalu baik bagi Axl Rose belakangan ini.