Wanita Cantik Asia Tenggara

1. Sandra Dewi – Indonesia

[imagetag]

Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri lahir di Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung, 8 Agustus 1983. Ia lebih terkenal dengan Sandra Dewi. Dia adalah aktris Indonesia yang Namanya melejit sejak bermain dalam film layar lebar Quickie Express bersama dengan Tora Sudiro dan Aming. Kemudian namanya semakin dikenal oleh masyarakat dengan berperan dalam sinetron Cinta Indah.

2. Yuwaret Sirirat Rueangsri – Thailand

[imagetag]

Yuwaret Sirirat Rueangsri lahir 20 Agustus 1988 di Chiang Mai, Thailand. ia juga biasa dipanggil Noo-si. ia adalah Miss Thailand World 2010. Dia ditempatkan di 44 Teratas dalam Miss Thailand Universe 2007. dan pada Ajang Miss World 2010, ia masuk 25 besar yang terakhir di raih thailand pada 1997


3. Marie-Ann Umali – Filipina

[imagetag]

Marie-Ann Bonquin Umali lahir di Batangas City , di Filipina . Dia juga keturunan Lebanon. ia mewakili Filipina dalam kontes Miss World 2010 karna telah memenangkan kontes Binibining Pilipinas 2009. Umali juga memenangkan Terbaik di Long Gown dan kontes Miss Photogenic plum selama kontes.

Pada tanggal 6 Maret 2010, Umali dinobatkan penggantinya, Czarina Gatbonton yang memenangkan gelar Binibining Pilipinas-Dunia 2010 selama Grand Coronation Night.

4. Fazura – Malaysia

[imagetag]

Nur Fazura Sharifuddin lahir September 27, 1983). ia adalah artis malaysia, Host televisi dan Vj. ia memulai karir di industri hiburan Malaysia di hosting sebuah acara televisi. Dia adalah tuan rumah sebuah acara televisi yang disebut Remaja Dunia.

Pada tahun 2004, ia meluncurkan karir filmnya dengan memainkan peran utama dalam Bicara Hati yang menjadi dia peran pelarian dan meraih nominasi penghargaan. Kemudian pada tahun 2005, ia membintangi sebagai karakter energik memimpin-ceria dalam film Gol & Gincu .

5. Alexandra Bounxouei – Laos

[imagetag]

Sebelum "Alexandra" menjadi nama rumah tangga, ada kekhawatiran di negara yang bahasa Laos akan menjadi usang dalam waktu dekat. Popularitas musik Thailand di Laos memiliki efek seperti itu bahwa banyak orang merasa mereka sedang "budaya menyerang" oleh tetangga Thailand. Alexandra telah memberikan harapan bagi industri musik Laos. Dia adalah idola pop remaja pertama di negara itu. Pada usia 16, Alexandra mengambil negara oleh badai dengan konser di Vientiane. Fenomena Alexandra digambarkan oleh VOA , "tahun Alexandra,-atau Thidavanh Bounxouei, adalah Sixteen sebuah fenomena baru dalam dunia hiburan di Laos".

sumber: Wanita Cantik Asia Tenggara--> lebih lengkapnya

kunjungi:
Bintang Kungfu Terbaik Dunia
Monumen Misterius Di Dunia
9 Penampakan Unik Di Google Maps
Wanita Cantik Asia Tenggara
Artis Porno Western Tercantik