14 Tahun Kumpul Kebo, Vanessa Paradis dan Johnny Depp Berpisah

[imagetag]


Setelah 14 tahun menjalin hubungan asmara, Johnny Depp akhirnya benar-benar putus dari kekasihnya Vanessa Paradis. kabar ini disampaikan secara resmi oleh juru bicara Johnny. Ia menyebut perpisahan keduanya dilakukan secara baik-baik tanpa adanya pertengkaran.

"Pasangan yang sudah menghabiskan waktu bersama di Plan de la tour, Prancis, serta dikaruniai 2 orang anak ini telah resmi berpisah," ungkap juru bicara seperti yang dikutip dari harian NYPost. "Mohon hargai privasi mereka dan, yang lebih penting, privasi anak-anaknya." tambahnya.

Pernyataan resmi ini menjawab berbagai spekulasi tentang putusnya hubungan cinta mereka selama beberapa bulan terakhir. Depp dan Vanessa dikabarkan tinggal terpisah setelah pindah dari Prancis ke Los Angeles.

Pada Januari 2012, Majalah People memberitakan retaknya hubungan mereka. Hal itu dipicu oleh fakta bahwa keduanya tidak lagi tampil bersama di karpet merah selama setahun. Johnny lebih banyak menghabiskan waktunya tinggal di Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat. Sedangkan, Vanessa memilih untuk tetap tinggal di Prancis.

Meski begitu kabar ini sempat ditampik Johnny Depp Pada bulan Mei silam. Bintang film 'Dark Shadows' itu mengatakan, "Rumor itu tidak benar. Sama sekali tidak benar. Apapun yang saya katakan tentang ini, orang hanya percaya kebalikannya."

Johnny pertama kali bertemu dengan Vanessa tahun 1998 di sebuah bar di Paris, dimana Johnny pertama kali tertarik melihat Vanessa yang sedang sendirian di bar itu. Lalu Johnny meminta salah seorang temannya untuk mengajak Vanessa bergabung dengan Johnny dan teman-temannya.

Sejak saat itu, keduanya memutuskan untuk tinggal bersama tanpa adanya ikatan pernikahan. Dari hasil hubungan ini, Depp memiliki dua anak Lily-Rose dan Jack.

Sumber: 14 Tahun Kumpul Kebo, Vanessa Paradis dan Johnny Depp Berpisah

Ingin Menikmati Ketenaran, Pria Yang Memiliki Testis 50 kg Menolak Operasi Gratis :star::star::star: