Ada Yang Menyumbul di Dada Katy Perry

Ups! Ada sesuatu yang menyumbul di dada Katy Perry. Apakah itu?. Ternyata selembar tisu lecek yang menyempil di belahan gaun rendah berwarna hitam polkadot. Seperti ditangkap oleh situs internasional Dailymail.co.uk, Kamis (28/6), foto itu pun berbicara banyak.

[imagetag]

Entahlah, kehadiran 'benda asing' itu merupakan sebuah kebetulan, kecelakaan, atau memang kesengajaan?.

'Bencana' itu terjadi ketika mantan belahan jiwa Russell Brand itu menghadiri acara karpet merah di Teater Grauman. Wanita kelahiran 25 Oktober 1984 ini terlihat tampil anggun dan seksi dengan rambut ungu tua metalik, berbalut dress sepanjang lutut.

[imagetag]

Baju pas badannya dipadukan Perry dengan stiletto hitam berbahan beludru. Rambut purple black-nya ia biarkan tergerai begitu saja dengan gelombang ikal-ikal besar. Sempurna!.

Namun tidak lagi ketika ada si benda kecil putih bersih yang terlihat janggal dari penampilannya itu. Sepertinya pelantun lagu I Kissed a Girl itu tak menyadari keberadaan gumpalan tisu karena kondisinya terlihat sibuk dan riuh oleh penjagaan. Perry hanya terkosentrasi pada langkahnya memasuki gedung dan menggenggam erat tangan para penjaganya.

Tissu yang menyembul "sengaja" tersebut seakan memperlihatkan bahwa Perry berusaha menyangga sesuatu dari bagian dadanya itu.

Memang, Perry bukanlah artis sensasional perdanan yang punya catatan 'cacat' dalam berbusana. Sepanjang karir fashion dan artis hollywood, beberapa seleb lain sudah menjadi senior dalam deret kecacatan itu.

Seperti Kate Moss yang blazer hitamnya setengah melorot. Artis seksi Adriana Lima dengan pakaian dalam melorot sebelah ketika berada di sebuah pulau. AnnaLynne McCord pun pernah berlari tergopoh hingga belahan gaun di dadanya lebih rendah dari payudaranya. Serta Halle Bery yang pernah merasakan pengerat sisi samping gaunnya terlepas hingga mempertontonkan sebelah buah dadanya. Fuh, ada-ada saja kelakuan seleb bule.

sumber : Sst...! Ada Yang Menyumbul di Dada Katy Perry