Adam Levine Debut Main di Layar Lebar

[imagetag]

Adam Levine kembali unjuk kebolehan dalam urusan akting. Pentolan band Maroon 5 ini akan bermain dalam film drama layar lebar berjudul 'Can A Song save Your Life'.

Seperti yang dilansir contact music, Adam Levine belum lama ini telah melakukan casting. Dalam film layar lebar perdananya ini, Levine akan bergabung dengan beberapa bintang besar lain seperti Kiera Knightley, Mark Ruffalo dan Hailee Steinfeld.

Di film ini, Adam akan berperan sebagai kekasih Knightley dan kisahnya bakal membawa mereka berdua pindah ke New YOrk untuk mengejar karir musik. Setelah ia memutuskan kekasihnya demi kontrak bersolo karir, kekasihnya tersebut malah ditemukan secara tak sengaja oleh produser rekaman (Ruffalo) di sebuah bar.

Akting sejatinya bukan hal baru bagi Adam, sebelumnya ia telah melakoni debut aktingnya dalam seri 'American Horror Story'.

Adam semula tertarik untuk bergabung dalam 'Glee' namun akhirnya ia bermain dalam 'American Horror Story'. Baik 'Glee' maupun 'American Horror Story' digarap oleh orang yang sama, Ryan Murphy.

Sumber: Adam Levine Debut Main di Layar Lebar

Lady Gaga Balikan Dengan Taylor Kinney :ahaa::ahaa::ahaa::ahaa: