Adly Fairuz Cari Calon Istri Berambut Panjang

[imagetag]

Para perempuan yang sedang jomblo dan memiliki rambut panjang, serta kulit sawo matang punya kesempatan untuk menggaet hati pesinetron Adly Fairuz. Mantan pacar Shireen Sungkar itu kini sedang menjomblo, dan memiliki kriteria calon pacar seperti disebutkan di atas.

"Rambut panjang, kulit sawo matang, manis deh pokoknya. Deket sama keluarga. Siapapun, dari kalangan apapun. Dulu sama entertaint putus, bukan entertaint putus juga," ucap Adly Fairuz saat ditemui di acara donor darah di Kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (7/6/2012).

Sibuknya aktivitas memang membuat Adly lupa memikirkan soal pasangan. Itu pula yang membuatnya tidak begitu memberikan target kapan akan memulai menjalin hubungan asmara kembali.

"Waktu juga sudah terisi sama manggung, syuting, foto, atau apa. Jadi belum dapat. Belum jodoh. Nggak ada target tahun ini juga sih, jalanin saja, kalau nyaman, cocok. Kayaknya gue nggak nyari pacar lagi, pengennya langsung saja soalnya target 28 nikah. Lebih selektif, itu pertimbangan lagi. Feel-nya lebih peka saja," tambahnya.

Adly juga mengaku ingin mendapatkan pasangan hidup secara mandiri, artinya tidak perlu perantara ataupun perjodohan. "Memangnya zaman Siti Nurbaya," tukasnya tertawa.