Ajang Pencarian Bakat Tampilkan Wanita Melukis Dengan Dada Telanjang

Sumber:[Foto] Ajang Pencarian Bakat Tampilkan Wanita Melukis Dengan Dada Telanjang


Thailand's Got Talent memicu kemarahan setelah salah satu kontestan yang menanggalkan pakaiannya di panggung dan mencat kanvas menggunakan payudara telanjang.
Aksi Duangjai Jansauoni menarik perhatian dan telah mendorong teguran dari pemerintah negara yang mengatakan aksi itu sangat mengejutkan.
Menteri Kebudayaan Sukumol Kunplome menambahkan bahwa ketelanjangan di televisi tidak dianggap tidak pantas dalam masyarakat Thailand.


[imagetag]


Dia mengatakan produser acara telah dipanggil untuk menjelaskan mengapa segmen tersebut disiarkan dan mereka kemudian akan memutuskan apakah akan mengambil tindakan.
Dia berkata: "Program ini ditujukan untuk menampilkan bakat rakyat Thailand dan biasanya mendorong anak muda untuk menunjukkan keahlian khusus mereka. Namun, ada batasannya. "

Ketika itu 23-tahun Duangjai Jansaunoi, berjalan di atas panggung tanpa alas kaki dan jeans, juga kemeja longgar.
Dia memperkenalkan dirinya sebagai seniman independen dari utara Thailand. Dia kemudian berubah menjadi kanvas besar dan melukis seseorang dengan warna kuning.


Dia kemudian melepaskan bajunya, melepaskan bra hitamnya dan menyiramkan dirinya dengan beberapa kaleng cat sebelum beralih ke penonton dengan senyum lebar untuk menampilkan tubuh warna-warni nya.
Daerah sekitar payudaranya kabur oleh sensor. Dengan latar musik dansa, kontestan yang menggunakan tubuhnya sebagai kuas untuk membuat garis besar.
Beberapa di antara penonton tersentak menaruh tangan di atas mulut, sementara yang lain menyorakinya. Duangjai mengatakan kepada juri setelah menyerahkan handuk untuk menutupi: 'Jika saya melukis dengan cara yang normal, maka akan terlalu biasa. "
Para juri kemudian memperdebatkan apakah tindakannya bisa dianggap seni.
Juri perempuan, aktris Pornchita Na Songkhla, berkata: "Saya tidak mengatakan ini tidak baik, tapi itu tidak tepat. Dalam konteks budaya Thailand, saya tidak mendukung hal ini. '
Obrolan onlinepun melonjak, beberapa foto Pornchita diposting dari pemotretan model 2010 dimana tubuh telanjangnya ditutupi dengan cokelat leleh.


Penyanyi Jirayut Wattanasin berkata: "Ini bentuk seni. Jika kita berada di Italia, seperti Florence atau Milan, atau Republik Ceko, Praha, ini akan OK. "
Para penonton bergemuruh mendukung, memberi tanda 'V untuk kemenangan'. Thailand's Got Tallent sudah mengeluarkan permintaan maaf.
Panya Nirandkul, kepala Workpoint Entertainment, yang memproduksi acara itu, dikutip oleh surat kabar Thairath yang mengatakan dia tidak sadar kontestan akan topless.


Dia juga membantah tindakan itu sengaja untuk meningkatkan peringkat dan telah bersumpah untuk tidak membiarkan kesalahan terjadi lagi, Thairath melaporkan.
Thailand adalah negara mayoritas Buddha yang sebagian besar masih konservatif, meskipun gambar freewheeling dan industri seks berkembang.
Sensor di Thailand secara teratur menargetkan berbagai pelanggaran sosial, sensor rokok, alkohol dan ketelanjangan di televisi dan film.


[imagetag]


(as/dailymail.co.uk)


Sumber:[Foto] Ajang Pencarian Bakat Tampilkan Wanita Melukis Dengan Dada Telanjang