Akhirnya Ayu Dewi Menikah!

[imagetag]

Setelah beberapa lama menderita sakit hati akibat ditinggalkan oleh calon suami hanya beberapa waktu sebelum pernikahan, akhirnya Ayu Dewi dapat bernafas lega. Hari ini, 16 Juni 2012, dirinya resmi menjadi seorang istri dari seorang pengusaha yang benar-benar menyayangi dirinya, Regi Datau.

Hubungan Ayu dan Regi memang tidak terlalu lama. Namun keduanya merasa sangat cocok dan sepakat untuk menikah cepat. Hanya beberapa bulan bersama, mereka memutuskan untuk mengucap janji sehidup semati.

Prosesi akad nikah digelar di Grand Ballroom Hotel Shangri-La pagi ini, tepatnya pukul 09.00 tadi. Akad nikah ini digelar dengan menggunakan adat Jawa dan Gorontalo. Dengan Subroto Laras menjadi saksi untuk mempelai wanita dan Rahmat Gobel menjadi saksi mempelai pria, akhirnya Ayu Dewi dan Regi Datau resmi menjadi suami istri yang sah. Walaupun sempat merasa tegang saat proses ijab kabul, Regi berhasil mengucap janjinya itu hanya sekali.

Memang tidak ada wartawan ataupun kamera paparazzi yang hadir dalam prosesi pernikahan tersebut. Namun pihak Dewi memastikan akan memberikan dokumentasi pernikahannya dalam waktu dekat. Resepsi pernikahan Ayu akan dilangsungkan besok, 17 Juni 2012, di hotel yang sama.

akhirnyaaaa... jadi juga menikah ya, semoga aja jadi keluarga yang baik, jangan kayak mantan pacar tuh! :viva:

SUMBER