Akhirnya Dewi Persik dan KK Dheeraj Minta Maaf Soal Mr. Bean

[imagetag]
Sejak tayang perdana pada Kamis (7/6) lalu, film 'Mr.Bean Kesurupan Depe' akhirnya menuai kecaman dari masyarakat. Hal ini lantaran tokoh Mr.Bean pada film terbaru Dewi Persik tersebut bukanlah Rowan Atkinson. Karena banyak yang merasa kecewa dengan film pocong itu, Dewi Persik dan KK Dheeraj akhirnya meminta maaf kepada publik sambil tetep 'ngotot' bahwa mereka tidak pernah menyebut nama Rowan Atkinson.

Quote:

"Saya pribadi Dewi Persik dan pak KK Dheeraj meminta maaf dengan tulus apabila terjadi kesalahpahaman soal Mr.Bean," ujar Dewi Persik. "Kami enggak pernah menyebut nama Rowan Atkinson, kami cuma ngomong Mr. Bean."
Sementara itu KK Dheeraj selaku produser film tersebut mengungkapkan identitas asli Mr.Bean yang terlibat dalam filmnya.

Quote:

"Nama aslinya Beanaly, nama belakangnya saya lupa," ujar KK Dheeraj. "Bean juga namanya dan dia itu memang di Inggris, pada dasarnya memerankan karakter Mr.Bean-nya Rowan Atkinson. Jadi asli Inggris."
Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, KK Dheeraj dan Dewi Persik memang memberi kabar bahwa 'Mr.Bean' akan muncul dalam film mereka. Banyak yang menilai bahwa itu hanya strategi bisnis, namun tak sedikit pula yang percaya bahwa Rowan Atkinson akan benar-benar syuting di Indonesia.

Apalagi Depe dan KK Dheeraj selalu mengatakan bahwa mereka memang syuting bareng Mr.Bean asli Inggris, sementara kata 'asli' ini tentu saja merujuk pada pemeran aslinya yaitu Rowan Atkinson. Setelah film diputar, identitas Mr.Bean pun terkuak dan publik pun kecewa. Tapi rupanya Dewi Persik dan KK Dheeraj sempat bersikukuh bahwa yang mereka hadirkan dalam film adalah Mr.Bean asli.

SUMBER