Alhamdulillah yah, Syahrini Mau Pake Jilbab!

[imagetag]


Sesuai dengan yang sudah direncanakan, hari ini, Sabtu, 23 Juni 2012, Syahrini terbang ke Mekkah untuk menunaikan umrah bersama ibunya.

"Emang udah punya rencana mau umrah bareng Mama dari setahun yang lalu," ungkapnya kepada Tabloid Bintang.

Selain itu, pelantun lagu 'Sesuatu' itu juga mengaku sedang mengumpulkan niat untuk menutup semua auratnya. Tidak hanya di Mekkah nanti, tetapi juga saat kembali ke tanah air. Sebab menurutnya, itulah yang diinginkan oleh sang ayah sebelum pergi meninggalkannya selama-lamanya.

"Aku akan banyak-banyak berdoa supaya bisa naik haji dan pake jilbab kayak kemauan almarhum ayah aku. Memang aku udah lama mikirin mau begitu sih," katanya lagi.

wah, alhamdulillah yah sesuatu banget... semoga aja bener2 jadi ya tante syahrini :ahaa::ahaa:

SUMBER