Anak Edwin Sempat Terlilit Tali Pusar Sebelum Lahir

[imagetag]

Komedian dan musisi Edwin Super Bejo baru saja mendapatkan anak keempatnya. Edwin merasa dengan bertambahnya anak, keluarganya makin lengkap.

"Lahiran pada hari Jumat lalu, pukul 10.35 WIB. Alhamdulillah anak ke-4 ini lahir secara cesar. Ini anak kedua berjenis kelamin laki-laki, jadi pas 2 laki-laki, dua perempuan," ujar Edwin saat ditemui di RS Puri Cinere, Depok, Sabtu (9/6).

Berbeda dengan 3 kelahiran sebelumnya, istri Edwin kali ini memang tak menjalani persalinan secara normal. Pilihan cesar ini dikarenakan dirinya melihat ada yang tidak beres dalam masa kehamilan sang istri. Operasi yang dijalani sang istrinya tersebut memakan waktu sampai satu jam.

"Ini sebenernya anak pertama yang dilakukan secara cesar, semua sebelumnya normal, program normal, prediksi Juni awal. Tanggal 7 ada acara di Bandung, perasaan nggak enak. Saya bilang coba ke dokter lagi. Dia yang mau cesar aja," ujarnya.

Edwin sempat stres karena operasi yang dijalani istrinya tersebut hingga akhirnya meminta dokter memotret istrinya. Dari situ akhirnya ketahuan bahwa ada bayinya terlilit ari-ari.

"Yang buat lama anak gue terlilit ari-ari, ada ari-ari yang tersimpul. Untung cesar, kalau nggak bayi nggak selamat, keputusan yang tepat. Alhamdulillah dikasih petunjuk," pungkasnya.