Anak Hugh Jackman Tidak Suka Ayahnya Terkenal

[imagetag]

Memiliki seorang ayah yang berprofesi sebagai selebriti teryata tidak selamanya dianggap menyenangkan. Setidaknya hal ini dirasakan oleh anak Hugh Jackman, Oscar.

Kondisi itu diakui sendiri oleh Jackman saat berbicara kepada situs Parade.com. Pemeran Wolverine dalam film 'X-men' ini mengakui jika anak lelakinya yang berusia 12 tahun itu sering merasa tidak nyaman dengan ketenaran sang ayah. Khususnya ketika banyak orang di jalan yang sering selalu memanggil dan meminta tanda tangannya

"Anak ku baru berusia 12 tahun dan dia lebih memilih aku menjadi seorang ayah. Dia tidak ingin aku terkenal. Dia tidak suka saat orang-orang memanggil namaku di jalan. Dia lebih suka jika tidak ada orang yang mengenal siapa aku," katanya seperti yang dikutip Female First, Senin (18/06/2012).

Meski begitu, Jackman mengaku dalam beberapa aspek lain, anaknya justru memanfaatkan betul mengenai status kebintangan ayahnya.

"Suatu saat, ia pernah berkata kepada seorang gadis, 'Hey ayahku Wolverine'. Jadi saat dia ingin dekat dengan gadis ini, rupanya status itu berguna sekali," lanjutnya.

Bintang kelahiran Australia ini juga menambahkan bahwa disela-sela aktivitasnya, ia selalu mengutamakan keluarga. Bagi Jackman, setiap momen yang dijalani dengan seluruh keluarganya lebih berarti daripada segalanya.

"Hal yang membuat saya gembira adalah momen-momen bersama mereka (keluarga) setiap hari, seperti memasak kue pancake bersama pada Minggu pagi atau pulang ke rumah dan disambut dengan pelukan hangat mereka. Itu selalu mengingatkan ku tentang apa yang paling penting," pungkasnya.

Sumber: Anak Hugh Jackman Tidak Suka Ayahnya Terkenal

Kisah Ciuman Pertama Justin Beiber Dengan Selena Gomez