artis fanny bauty dibogem sampe pingsan

[imagetag]

Setelah pernikahannya dengan Rumedi, orang Indonesia yang bekerja di kedutaan Burkina Paso (Afrika Selatan) untuk Amerika Serikat selama kurang lebih enam bulan, artis senior Fanny Bauty mendapatkan teror dari mantan istri Rumedi, Wiwin yang juga sahabat dari Fanny Bauty.

Wiwin menilai Fanny telah merebut mantan suaminya (Rumedi) yang saat itu tengah proses cerai dengan dirinya di Amerika Serikat dan langsung melabrak ke kediaman Rumedi yang terletak 4017 Estabrook Dr.

kronologi kejadian

"Pada 28 maret 2011 malam, wiwin, Wawan (adik wiwin), anaknya Ray dan Vita datang ke 4017 Estabrook Dr dengan kerasnya mereka mengetok pintu dan menyerang Medi dan Fanny Bauty. Ray anaknya menjatuhkan dan memiting sambil menonjok dan membenturkan kepala Medi ke lantai. Wiwin, Vita, Wawan langsung menyerang Fanny," ujarnya.

Mendapat serangan seperti itu, Fanny yang memang lemah langsung terjatuh pingsan dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat di Amerika. Fanny yang merasa benar langsung membeberkan duduk permasalahannya, agar tidak terjadi kesimpangsiuran perihal rumah tangganya yang baru itu kepada media.

"Pak Medi bilang Oktober 2009, sudah mengajukan cerai, kemudian Wiwin meminta pada awal tahun 2010, bulan Januari, mereka berpisah. Setelah gugatan cerai itu dimasukkan ke pengadilan keduanya tak masalah punya pasangan lagi. Awal 2011 surat itu keluar dan disahkan pengadilan negara Washington DC," papar Fanny di kediamannya, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Kamis (14/06).

Menurut Fanny, di Amerika tidak ada yang namanya pisah secara agama, semua diatur oleh hukum pemerintah melalui pengadilan. Sedangkan dirinya telah sah menjadi janda dan telah lepas dari masa idah.

"Saya sah, akte cerai saya ada, masa idah saya sudah selesai. Makanya kita mengajukan menikah di salah satu KUA. Karena Medi sendiri belum pernah mendaftar menikah di Indonesia maka dibilang lah jejaka," tandasnya.

just info :
Fany bauty adalah mantan istri mark sungkar, ibu dari shireen sungkar dan zaskia sungkar. Irwansyah suami zaskia sungkar sedang digadang untuk jadi calon wakil bupati tangerang menggantikan posisi rano karno.



sumber : penyadap hp