Ayu Dewi: Akhirnya, Saya Menikah dengan Pria Impian Saya

JAKARTA, KOMPAS.com – Model sekaligus presenter Ayu Dewi Kusumawanti resmi menikah dengan Muhammad Hidayah Ismagrebu Datau atau Regi Datau. Berbagai prosesi telah ia jalani, mulai dari siraman, pengajian, akad nikah hingga resepsi pernikahan pada Minggu (17/6/2012) besok.

Rasa syukur pun dipanjatkannya, setelah statusnya kini menjadi istri Regi.

"Rangkaiannya panjang karena adat, ada lamaran, siraman, dan antaran di rumah saya, antaran pakai perahu, sampai akhirnya akad dan resepsi. Ada perasaan deg-degannya, tapi senang ya karena dijalani dengan niat, "it's my dream wedding. I'm marring my dream man," ucap Ayu penuh syukur saat ditemui usai akad nikahnya di Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu (16/6/2012).

Senada dengan istrinya, Regi pun mengaku sangat bahagia. Proses akad nikah berjalan lancar dan penuh khidmat. Logam mulia seberat 20 gram pun menjadi mas kawinnya. Ada alasan khusus Regi memilih mas kawin tersebut.

"Mas kawin logam mulia seberat 20 gram. Jumlah itu merupakan penggabungan tanggal kelahiran kita berdua, 13 (Regi) dan 7 (Ayu). Terus, seperangkat alat sholat," ujar Regi.

Terkait tanggal pernikahan, diakui Ayu, dilakukan atas saran para para tetua dari Gorontalo. "Kalau mengenai tanggal, kita serahin sama tetua-tetua dari Gorontalo," jelas Ayu.

Setelah sukses menggelar akad nikah, Ayu dan Regi akan melangsungkan resepsi pernikahan di tempat yang sama sehari setelahnya.

[imagetag]

-----------------

wow..ikut senang deh :D Ayu dewi cantik banget, en ternyata suaminya ganteng juga yah. bener2 beruntung si Aydew ini...pacar2nya kok cucok2 ya...xixixixi

ehh yg punya poto2 pas doi resepsi pake baju merah entu, share dimari doong.
tengkyu kaka kakaaa:angel1: