Ayu Dewi Larang Media Liput Pernikahannya

Quote:

[imagetag]

JAKARTA- Jelang pernikahannya yang tinggal hitungan hari, presenter Ayu Dewi mengadakan jumpa pers mengenai hari bahagia yang rencananya akan dilakukan pada Sabtu 16 Juni 2012.

"Sebenarnya ini lebih ke menjelaskan konsep rangkaian pernikahan Ayu Dewi, karena kebetulan dia dipingit, jadi dia menitipkan pada calon suaminya, Regie Datau untuk menyampaikan kepada teman-teman wartawan," ujar manajer Ayu, Nanda Persada, saat ditemui di The Mango Cafe, Mal Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Senin (11/6/2012).

Karena Ayu masih menjalani proses pingitan, maka Nanda yang menggantikannya untuk menjelaskan proses pernikahannya. Pernikahan Ayu dengan Reggie akan menggunakan adat Gorontalo-Jawa dan rencananya akan diadakan di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, secara tertutup bagi media. Begitupun dengan acara resepsi yang dilakukan pada keesokan harinya di tempat yang sama.

"Akad pagi Sabtu, di Hotel Shangri-La pukul 09.30 WIB. Tanggal 13-14 sudah ada pengajian dan siraman di rumah masing-masing. Resepsinya tanggal 17 Juni di Shangri-La. Tidak ada peliputan," tegasnya.

Konsep acara pernikahan presenter Dahsyat itu memang lebih banyak menggunakan adat Gorontalo. Menurut kedua mempelai, banyak anak muda yang belum paham mengenai budaya, untuk itu keduanya sangat tertarik menggunakan adat tersebut. Bahkan, rencananya akan banyak tokoh Gorontalo yang akan hadir di acara pernikahan Ayu dan Reggie.

"Lebih banyak dari Gorontalo, karena dari calon suaminya, karena banyak anak muda yang kurang konsen soal budaya. Mereka sama-sama tertarik menggunakan adat tersebut, Belum dapat info. Banyak tokoh Gorontalo ke Jakarta. 2.000 ribu undangan," tandasnya.