Beginilah Cara dan Foto Selingkuhnya Balotelli

[imagetag]

Kedekatan Mario Balotelli dengan mantan selingkuhan Wayne Rooney, Jenny Thompson, sudah diketahui publik. Lantas bagaimana cara bintang Manchester City itu 'bermain' di belakang kekasihnya, Raffaella Fico?

Belum lama ini, Jenny membandingkan aksi Balotelli dengan Rooney saat bercumbu dengannya di atas ranjang. Ia memberi nilai 9.5 dari 10 untuk Balotelli, yang dianggapnya sebagai pria sejati.

Kini, Jenny tak segan membeberkan bagaimana cara striker muda Italia itu selingkuh dari pacarnya. Wanita 23 tahun itu mengaku berkomunikasi dengan Balotelli melalui teman sang striker.

"Saat kami berkomunikasi selalu lewat BlackBerry Messenger temannya. Fiston akan mengirim pesan dan mengatakan 'M' menyapa, atau dia bilang temannya kangen kepada saya," ujar Jenny seperti dikutip dari The Sun.

[imagetag]

"Setelah itu, Fiston selalu menghapus percakapan kami, jadi tidak ada satu pun yang terekam. Mereka memastikan jejaknya tidak bisa ditelusuri. Mario memang selalu ingin merahasiakannya."


Balotelli sengaja tidak menyimpan nomor telepon Jenny supaya aman berselingkuh. Ketika sedang berkencan, Super Mario juga melarang Jenny mengaktifkan ponselnya agar tidak kecolongan.

Saking takutnya ketahuan, Balotelli bahkan menyuruh Fiston menyita ponsel Jenny dan teman-temannya saat berkunjung ke rumah mantan striker Inter Milan itu.


Sumber