Chika Anastasya Kinsky: Selingkuh Balas Selingkuh

[imagetag]

Layaknya model-model lain yang tengah populer, wajar jika Chika Anastasya Kinsky kemudian mencoba melebarkan sayapnya. Dara berusia 20 tahun itu pun menjajal dunia tarik suara.

Model belia yang hobi mengoleksi bikini itu ingin menjadi penyanyi. Ia pun telah merilis single pertamanya, bertajuk 'Tak Termaafkan' pada Maret 2012.

Foto: Chika Anastasya Kinsky Berani Pose Seksi

Lewat single itu juga, Chika menyuarakan kekecewaannya terhadap pria yang sering membuat sakit hati pasangan wanitanya. Chika mengaku, lagu itu memang juga menjadi cermin dari kisah cinta yang sering ia jalani.

"Dikecewain cowok sering. Aku juga baru putus sama mantanku karena dia selingkuh," curhat Chika tanpa memperlihatkan ekspresi sedih.

Chika memang cukup tegar ketika dikecewakan. Tak ingin terus-terusan merasa sedih, ia pun sempat balas berselingkuh. "Dia selingkuh, kenapa aku nggak bisa. Ya aku balaslah," serunya.

Kini, setelah dua tahun berjalan sejak hubungannya dengan sang mantan berakhir, ia pun tak ingin larut dalam patah hati. "Aku bukan tipe yang kelamaan sedih kalau putus. Lebih baik cari yang baru, yang lama ya lupain aja," paparnya santai.