Dengan Rp100 Ribu, Ringgo Sudah Bisa Liburan ke Pulau

[imagetag]

Bagi komedian Ringgo Agus Rahman untuk menyenangkan hati pergi ke sebuah pulau tidak perlu bingung dengan masalah budget. Menurut pemain film Get Merried ini, apapun akan dilakukannya demi sebuah liburan yang menyenangkan terutama ke sebuah pulau untuk memuaskan hobi divingnya.

"Dari yang murah sampai agak gak murah, gak pernah liburan mahal, standarnya gue liburan pantai. Kalau pun ke luar lebih ke kota," terangnya di plaza FX Xnter, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (7/6).

Bagi Ringgo, mulai dari budget Rp100 ribu saja sudah bisa untuk menikmati liburan indah. "Gak kok, kalau yang pakai pesawat sih memang gak mungkin. Kisaran Rp.100.000 ribu pun bisa dari nebeng, yang penting manfaatin semuanya. Ya Rp.500.000 juga cukup," ungkapnya lagi.

Ringgo menambahkan bahwa banyak tempat liburan murah yang bisa dijangkau. Menurutnya untuk meminimalisir budget, nebeng menjadi pilihan utama. Menurutnya yang terpenting adalah sebisa mungkin liburan untuk mengurangi stress pekerjaan.

"Pulau Tidung, Pramuka, murah kok. Pilihan udah banyak, dan yang terbaik sih nebeng. Kalau bicara angka sih tergantung tujuan lo, mau apa punya miliaran rupiah tapi lo gak pernah liburan, kerja mulu kerja mulu, gak enak kan," terangnya yang selalu mengabadikan dengan kameranya di setiap tempat liburan.

"Gue suka motret juga orangnya, sampai akhirnya itu kegiatan kepuasan sendiri kok. Pinter-pinter nyolong waktu kok," tandasnya.