Dewi Persik Keukeuh Syuting Bareng Mr Bean Asli

[imagetag]

Quote:

Jakarta - Meski banyak yang menilai sosok Mr Bean di film 'Mr Bean Kesurupan Depe' bukan Rowman Atkinson, namun Dewi Persik keukeuh pernah terlibat syuting dengannya. Ia pun mengaku telah terlibat syuting satu minggu dengan sang Mr Bean asli.

"Sekitar satu minggu," tegasnya kepada detikHOT, Jumat (8/6/2012). "Ini bisnis, kita jangan munafik. Yang namanya bisnis kebanyakan saling menjatuhkan," tambahnya.

Depe pun menantang para penonton untuk melihat langsung aksi sang Mr Bean. Ia berharap mereka tak percaya dengan apa yang dikatakan orang bahwa Mr Bean dalam filmnya itu palsu.

"Kalau sudah nonton baru bilang bohong, kalau belum ya biasalah penyakitnya orang Indonesia, 'katanya' biasa jadi andalan," tuturnya.

Sejauh ini, si pemilik goyang gergaji itu mengaku cukup senang dengan apa yang diraih film garapan KK Dheeraj itu. Ia pun yakin film tersebut cukup menghibur para penonton.

"Buktinya penontonnya dari pagi sampai malam tontonan terakhir itu rame. Dan penonton, saat cat women nangis mereka nangis juga, bahkan mereka yang saya lihat langsung mereka terhibur kok," ujarnya.

(nu2/mmu)
Jadi sebenernya itu mr. bean bukan sih? bingung euy..mirip sih ya