Duh! Katy Perry Ingin Sensasional Seperti Madonna

[imagetag]


Eksistensi Madonna di dunia musik mendapat apresiasi yang cukup tinggi dari seorang Katy Perry. Bahkan sang artis mengaku sangat ingin mengembangkan karirnya dan menjadi sosok seperti Madonna.

Kekaguman itu diungkapkan pelantun 'Fireworks' kepada majalah L'Uomo Vogue. "Kurasa di awal-awal karirnya, Madonna telah membangun pondasi yang kuat. Pondasi itu berkembang setiap saat dan memberikan gambaran baru serta ide baru ke publik," katanya.

Lebih jauh lagi mantan istri Russel Brand ini kagum dengan cara sang diva membuat fansnya selalu merasa penasaran terhadap dirinya. "Dia (Madonna) bisa membuat semua orang selalu tertarik, karena kamu tidak tahu akan seperti apa ketika dia muncul," lanjutnya

Hal itulah yang kemudian membuat Katy terinspirasi untuk terus mencoba mengembangkan diri lewat berbagai eksperimen make up dan gaya busana.

"Gayaku berkembang sesuai mood. Apa yang kurasakan saat aku bangun maka itulah yang kukenakan. Banyak gaya yang berbeda karena aku merasakan bermacam-macam hal," lanjut Katy. "Rasanya seperti memiliki kepribadian ganda dan aku ingin mengekspresikan semuanya. Saat ini aku sedang suka dengan bidadari, penyihir putih dan gothic."

Sebelum ini, Katy Perry juga pernah mengungkapkan kekagumannya terhadap penyanyi yang belakangan doyan tampil vulgar dalam konser turnya. Ia menyebut film 3D mengenai dirinya 'Part of Me 3-D' terinspirasi dari kisah sukses Madonna dalam film 'Truth or Dare'.

"Madonna segalanya untukku, dan film itu (Truth or Dare) juga sangat menawan. Aku ingin seperti itu," katanya dalam sebuah wawancara dengan Teen Vogue

Tertarik juga untuk mengikuti sensasi vulgar yang selalu ditampilkan Madonna Katy?

Sumber: Duh! Katy Perry Ingin Sensasional Seperti Madonna

Justin Beiber Dibuat Merah Gara-gara Tato :encouragement::encouragement::encouragement: