Duh, Pria Ini Ditangkap Polisi Akibat Setubuhi Boneka Teddy Bear Empat Kali

[imagetag]

Seorang pria di Amerika Serika ditahan pihak kepolisian atas tuduhan melakukan tindakan asusila di depan umum. Ia ditangkap setelah melakukan 'hubungan seks' dengan sebuah boneka Teddy Bear.

Seperti yang dikabarkan Huffington Post, pria yang diidentifikasi bernama Charles Marshall ditangkap pihak kepolisian Cincinnati pada hari Rabu (13/06/2012) setelah seorang petugas klinik melihat dia melakukan adegan seks menggunakan boneka Teddy Bear di sebuah gang.

Lucunya, ternyata penangkapan ini bukan pertama kali yang dilakukan polisi terhadap Marshall. Pria tersebut sudah ditangkap sebanyak tiga kali atas kasus yang sama, berbuat asusila di depan umum menggunakan boneka Teddy Bear. Dengan demikian, penangkapan terbaru ini menjadi yang keempat kalinya dalam dua tahun terakhir.

Menurut keterangan situs Smoking Gun, Charles Marshall pertama kali ditangkap pada Februari 2010 saat seorang saksi mata melihat ia 'berhubungan badan' dengan Teddy Bear di kamar mandi pria di sebuah perpustakaan umum. Ia kemudian ditangkap lagi pada bulan November di tahun yang sama dan terakhir pada Agustus 2011 silam.

Tidak jelas apakah boneka Teddy Bear yang digunakan Marshall kalil ini merupakan boneka yang sama yang dipakai sebelumnya.

Menurut situs Cracked, orang yang dapat terangsang dengan mainan boneka binatang semisal Teddy Bear didiagnosa mengalami kelainan yang disebutUrsusagalmatophilia. "Dalam beberapa aspek, kelainan ini juga dikenal dengan nama Plushophilia, Dalam hal ini termasuk terangsang dengan berbagai macam benda yang berhubungan dengan binatang dan tidak hanya sebatas Teddy Bear."
[imagetag]

Sumber: Duh, Pria Ini Ditangkap Polisi Akibat Setubuhi Boneka Teddy Bear Empat Kali

Hebatnya Aelita Andre, Pelukis Abstrak Cilik Dari Australia