FOTO: Waduh, 4 Kepala Bocor Gara-gara Chris Brown Berantem!

[imagetag]

Quote:

Hari Kamis lalu, sebuah insiden terjadi di sebuah klub malam yang terletak di New York. Ada apa sih??

Dua penyanyi terkenal, Drake dan Chris Brown, berkelahi hingga tetes darah terakhir di dalam klub tersebut. Perkelahian sengit ini terjadi sekitar pukul 03.50 pagi di klub bernama WIP. Namun ternyata, keduanya bukan berkelahi satu lawan satu, melainkan kelompok Drake melawan kelompok Chris Brown.

Saking panas dan kesalnya, Chris Brown mulai melempar botol ke arah kelompok Drake. Setelah itu, perkelahian besar pun dimulai. Tidak dapat dipungkiri lagi, perselisihan antara dua penyanyi ini berhasil memporak-porandakan klub tersebut.

Bukan hanya tempatnya yang berantakan, ternyata perkelahian antara Chris dan Drake ini juga menjatuhkan korban. Tak tanggung-tanggung, korban jatuh hingga 4 orang dan hampir semuanya berdarah-darah karena terkena pecahan lemparan botol. Ada seorang turis wanita Australia yang sedang bersenang-senang harus segera dilarikan ke rumah sakit karena kepalanya berdarah-darah.

Yang ini yang paling parah. Big Pat, bodyguard Chris Brown, menderita luka paling parah. Bagian kepalanya bocor hingga berdarah-darah dan harus terbaring lemas di atas tandu ambulans.

Entah apa penyebab perkelahian sengit ini. Kabar terakhir yang beredar, Rihanna adalah penyebab meletusnya perkelahian antara Drake dan Chris Brown.
ya ampun cuman gara2 cewek aje ampe begitu yak.. kesian banget itu korban2nya weeey, apalagi yang cewek parah banget :ups::ups:

SUMBER