Hii.. Lindsay Lohan Ngobrol sama Hantu!

[imagetag]


Lindsay Lohan memang seorang artis yang sangat sensasional. Selain itu, dia juga ternyata seorang pekerja keras. Apapun akan dilakukan agar dia berhasil dalam karirnya. Bahkan saat harus berkomunikasi dengan makhluk dari dimensi lain.

Ada-ada saja memang Lindsay ini. Dikutip dari tabloid The National Enquirer, Lindsay yang karirnya sempat 'mati', akan kembali bersinar lewat film terbarunya, Liz and Dick. Dalam film tersebut, Lindsay berperan sebagai artis terkenal, mendiang Elizabeth Taylor. Dan menurut tabloid tersebut, arwah Elizabeth telah menjanjikan karir yang cemerlang kepada Lindsay!

"Lindsay meminta seorang cenayang (paranormal) untuk berkomunikasi dengan Elizabeth agar memberi saran tentang bagaimana menjadi dirinya," begitu yang dikatakan seorang "sumber" kepada tabloid.

Belum selesai disitu, sang sumber bahkan mendeskripsikan suasana mencekam yang terjadi saat Lindsay masuk dan membawa barang yang telah dipakai oleh sang arwah. Sumber mengatakan, artis yang akrab disapa LiLo itu langsung merasakan dingin di dalam ruangan tersebut karena arwah Elizabeth datang.

astagaaa, bahkan sampe datengin arwah segala.. sekalian aja maen jelangkung! :waduh:

SUMBER