Hiii! Makam Marilyn Monroe Ada Penghuninya!

[imagetag]

Makam adalah sebuah tempat penghormatan terakhir bagi seseorang. Bagi orang yang cukup berjasa dalam hidupnya, makam mereka akan sering sekali dikunjungi oleh berbagai orang dari segala penjuru, seperti makamnya Marilyn Monroe.

Tanggal 1 Juni adalah hari dilahirkannya Marilyn Monroe, seorang artis wanita cantik yang meledak ketenarannya di zamannya. Jumat lalu, Monroe merayakan ulang tahunnya yang ke-86. Namun, perayaan ulang tahun artis yang satu ini berbeda dengan yang lain. Para penggemarnya yang setia membawakan berbagai macam kado ke makamnya.

Area Pemakaman Westwood Village Memorial Park di hari itu ramai. Makam Monroe sendiri jadi banyak 'penghuninya'. Eits, tenang dulu! Bukan hantu, kok. Selama hari itu, Monroe ditemani oleh para penggemarnya dan hadiah-hadiah yang diletakkan sebagai tanda mengenang sang idola. Seperti yang ada di gambar, dari lilin, patung, bunga, foto, hingga kartu ucapan 'menghuni' makam Monroe hari itu.

5 Agustus mendatang akan menandakan lima tahun kematian Monroe. Apa ya kira-kira yang akan 'menghuni' makam Marilyn Monroe?

widih, emangnya dia bisa baca kartu ucapannya ye? :ngakak2:

SUMBER