Hubungan Tanpa Nikah Johnny Depp Berakhir Setelah 14 Tahun

Sumber: Hubungan Tanpa Nikah Johnny Depp Berakhir Setelah 14 Tahun


[imagetag]


Johnny Depp dan Vanessa Paradis telah berpisah setelah hampir 14 tahun bersama.
Humas aktor ini akhirnya mengkonfirmasi bahwai pasangan ini sudah 'berpisah secara damai' meskipun mereka menampik hubungan mereka dalam masalah.
Depp, 49 tahun, dan Paradis, 39 tahun, memiliki dua anak, Lily-Rose, 13 tahun, dan Jack, 9 tahun.
Aktris kelahiran Prancis dan bintang Amerika yang terkenal ini tidak pernah menikah, dan tidak pernah terlihat di sebuah acara publik bersama sejak 2010.
Vanessa tidak menghadiri salah satu acara promosi untuk film terbarunya Dark Shadow atau The Diaries Rum, di mana ia membintangi bersama aktris pirang Amber Heard biseksual, 26 tahun, yang mana Depp diisukan memiliki hubungan romantis.


Berita tentang perpisahan ini terjadi hanya sebulan setelah pasangan itu mengklaim sedang mengembalikan hubugan mereka kembali ke jalurnya.
Menurut majalah People, mereka sudah mencoba selama berbulan-bulan: "Mereka sudah mencoba selama berbulan-bulan untuk menyelamatkan hubungan, tetapi telah diketahui berminggu-minggu bahwa hal ini tidak bisa diselamatkan."
Bintang 'Dark Shadows' baru-baru ini mengecam spekulasi tidak benar tentang hubungannya putus dan berkata: "Desas-desus itu tidak benar. Mereka benar-benar tidak benar.
'Tidak peduli apa yang saya katakan tentang hal ini, orang percaya sebaliknya. Saya tidak bisa mengatakan cukup tentang bahwa kami telah berpisah. "
Dan tampaknya Depp ditentukan untuk cuaca saat buruk, membuat upaya terakhir untuk menyelamatkan hubungan.
Pada saat itu sebuah sumber mengatakan kepada E! News: "Untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama, dia berbicara tentang dirinya [Vanessa]. Mereka berdua ingin memperbaiki hubungan. "


Paradis juga membantah spekulasi dan tekan menentang klaim di TV chatting acara Le Grand Journal saat ia dipromosikan film barunya Cafe de Flore.
Dia berkata:'' Orang-orang mengatakan kita membeli rumah di antah berantah, atau bahwa kita memiliki lima puluh dua rumah di Perancis.
"Dan juga mengatakan kita berpisah setiap musim dingin dan menikah setiap musim panas, dan bahwa aku pada kehamilan kedua belas saya.
'Semua yang tidak terlalu serius, tapi yang terbaru ini adalah desas-desus yang dapat menyebabkan banyak kerugian bagi keluarga saya dan anak-anakku.'
Namun, beberapa bulan kemudian sejumlah publikasi dilakukan gambar dan laporan bahwa Johnny dan Heard menikmati perjalanan bersama ke Las Vegas menggunakan pesawat pribadi ketika berada di kota mempromosikan film Tim Burton, Dark Shadow.


(as/dailynews.co.uk)


Sumber: Hubungan Tanpa Nikah Johnny Depp Berakhir Setelah 14 Tahun