INDONESIAN IDOL: Dikasih Hak Veto Juri, Sean Jadi Anak Emas?

[imagetag]


Jantung Sean sempat berdegup kencang saat dirinya dipanggil menjadi kontestan dengan perolehan terendah dalam panggung spektakuler hari Jumat kemarin. Namun setelah menyanyikan lagu Adele untuk kedua kalinya, para juri sepakat untuk menyelamatkan Sean dengan menggunakan hak veto juri.

"Sean adalah kontestan yang kami prediksi ada di final. Makanya, hak veto akan kami simpan, untuk Sean," kata Agnes di atas panggung spektakuler.

Hal ini tentunya sangat melegakan hati Sean dan penggemarnya. Bagaimana tidak, satu-satunya hak veto yang dimiliki oleh ketiga juri dan hanya bisa digunakan satu kali, diberikan kepada penyanyi muda berbakat tersebut. Timbul kabar miring bahwa Sean menjadi anak emas para juri. Benarkah hal tersebut?

"Nggak lah, semua peserta sama aja," bantah Sean kepada Tabloid Bintang.

Bagi Sean, semua adalah kuasa Tuhan yang sangat baik kepada dirinya karena memberikan kesempatan emas sekali lagi di panggung Indonesian Idol 2012.

"Tuhan menggerakkan hati juri untuk pakai satu-satunya hak veto," katanya rendah hati.


ih ada ada aja sih yang buat berita sean jadi anak emas.. emang suaranya bagus sih jadi pantas di selamatkan juri! :joget2::joget2:

SUMBER