INDONESIAN IDOL: Pulang ke Yogyakarta, Dion Siap Banting Tulang

[imagetag]


Satu lagi finalis Indonesian Idol 2012 harus pulang, menyisakan tiga besar yang tetap bertahan. Dalam spektakuler Sabtu, 16 Juni 2012 kemarin, Dion-lah yang dipilih oleh masyarakat Indonesia untuk kembali ke tempat asalnya.

Menyanyikan lagu 'Yogyakarta' yang dipopulerkan oleh Kla Project, Dion benar-benar pulang ke kota asalnya tersebut. Pria kelahiran Purwokerto tersebut mengakui lagu-lagu yang dinyanyikannya malam itu seperti memberikan isyarat bahwa dirinya disuruh pulang.

"Lirik lagunya kan 'Pulang ke kotamu", terus nyanyi lagu yang aransemennya kayak lagu Home-nya Michael Buble. Tapi gak tahu juga," katanya dikutip dari situs resmi Indonesian Idol.

Walaupun harus tersisih dari Indonesian Idol, cowok yang sekarang memiliki banyak fans cewek ini mengaku optimis dan yakin dirinya akan bisa bertahan di dunia industri musik Indonesia. Bahkan tak tanggung-tanggung, Dion berjanji akan berusaha sekuat tenaga.

"Siap banting tulang dan berjuang supaya bisa terus eksis di dunia industri musik. Semoga aku bisa jalanin sampe tua, soalnya kan perjuangaku baru aja dimulai," ucapnya lagi.

Dion mengaku bangga bisa menjadi empat besar di ajang paling bergengsi di Indonesia saat ini. Selain itu, dia juga berkesempatan tampil di konser Ahmad Dhani, yang adalah seniornya di dunia musik. Dan tak lupa, Dion juga selalu mendoakan ketiga kawannya yang sekarang masih ada di tiga besar.

cie dion mau banting tulaaang.. emang harusnya begitu sih kan kalo mau sukses.. semangat dion!

SUMBER