Ini Dia Alasan Hengky Kurniawan Bercerai

[imagetag]


Pernikahan adalah sebuah hal yang sakral. Membina hubungan pernikahan dan rumah tangga memang tidak bisa dikatakan sebagai pekerjaan yang mudah. Diperlukan dua orang yang harus saling mengerti dan mau saling mengalah. Namun bagaimana jika keduanya sama-sama sepakat ingin berpisah?

Hal ini terjadi dalam rumah tangganya Hengky Kurniawan dan sang istri, Christy Jusung. Saat muncul isu perceraian mereka, baik Hengky ataupun Christy tidak ada yang membantah hal tersebut.

"Iya memang benar, kok," kata Hengky kepada Tabloid Bintang saat dihubungi lewat telepon.

Hengky meminta sang istri untuk menggugat cerai dirinya jika memang sudah merasa tidak tahan dengannya. Dan benar saja, Christy mengajukan surat perceraian dan sudah masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada tanggal 4 Juni lalu.

Hmm, kenapa rumah tangga mereka yang tidak pernah diterpa gosip tiba-tiba berakhir?

Keduanya membeberkan kepada wartawan bahwa satu-satunya alasan yang mendasari perceraian mereka adalah sudah tidak ada lagi kecocokan antara mereka berdua. Hengky dan Christy membantah adanya ribut-ribut ataupun pertengkaran luar biasa dalam rumah tangga mereka.

"Nggak pernah ada berantem-berantem hebat. Cuma sering banget beda pendapat aja, sering banget," ungkap Hengky lagi.

Hal ini juga diamini oleh Christy yang dihubungi secara terpisah.

"Emang udah gak cocok aja," katanya.

waduh sayang banget yah.. padahal cocok banget keliatannya :uhh:

SUMBER