Ini Respon Jane Shalimar Tentang Lamaran Iko

[imagetag]

Saat pertama kali putus dari Iko Uwais, Jane merasa sangat sedih. Terlebih lagi saat tahu bahwa Iko memutuskan hubungan dengannya karena hadirnya orang ketiga, Audy, Jane merasa sangat geram. Berkali-kali di jejaring media dan kepada wartawan, Jane mengemukakan rasa kesalnya dan kesedihannya atas sikap Iko dan Audy.

Belum lama Iko dan Audy membuka hubungan mereka, keduanya langsung mengikatkan hati mereka melalui acara lamaran. Tanggal 4 Juni lalu, Iko datang ke rumah Audy bersama keluarganya dan secara resmi meminang kekasih barunya tersebut. Hal ini juga diamini oleh ibunda dari Audy.

Hmm, gimana ya tanggapan Jane Shalimar tentang hal ini?

"Iya aku tahu kok. Kan rame banget tuh semalem di Twitter," katanya kepada Tabloid Bintang.

Twitter memang sepertinya menjadi jalan terbesar bagi Jane untuk mengetahui kelanjutan hubungan Audy dan Iko. Namun, Jane mengaku telah mengikhlaskan Iko untuk Audy. Bahkan, dia turut mendoakan untuk kelancaran hubungan kedua pasangan berbahagia tersebut.

Kabar terakhir yang beredar, Iko dan Audy akan melangsungkan akad nikah bulan Juni ini sebelum Iko pergi ke luar negeri.

wih udah bisa langsung tegar.. tapi padahal dalemnya belum tuh, masa cepet banget sih.. yang sabar ya janeeee! :joget2::joget2:

SUMBER