Inilah Alasan Kuat Nassar KDI Menikahi Muzdalifah

[imagetag]

Nassar KDI Menikahi Muzdalifah

Tepat pada tanggal 17 april 2012 lalu, Nassar KDI menikahi janda kaya Muzdalifah beranak empat. Pernikahan Nassar "KDI" (24 tahun) dengan Muzdalifah (36 tahun ) dituding terjadi tanpa dasar cinta dan Nassar hanya mengincar harta kekayaan semata. Saat ditemui di Studio dahSyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (13/6), Nassar dengan tegas membantah tudingan tersebut.

Lalu apa alasan Nassar mau menikahi janda dengan empat anak yang usianya 12 tahun lebih tua darinya? "Aku kepincut dia (Muzdalifah) itu karena dia pinter masak jengkol dan soto ayam, bukan karena yang lain, hahaha," tutur Nassar yang mesra didampingi sang istri.

Nassar juga mengakui mengalami banyak perubahan positif dalam hidupnya sejak menikah dengan Muzdalifah. "Dia membawaku jadi suami yang baik, dia juga yang mendidikku jadi orang disiplin, supaya maju dan sukses," ungkapnya sambil melirik ke arah sang istri. Dalam pernikahan yang dihadiri banyak musisi dangdut itu, Nassar memberikan mahar atau mas kawin berupa satu set berlian dan seperangkat alat sholat.

Bagaimana tanggapan anda, apakah anda percaya Nassar menikahi Muzdalifah dikarekan harta semata?

INFO LAIN : FOTO PANAS SYAHRINI DAN AGNES MONICA TERBARU