Inilah Bagian Tubuh Paling Seksi Para Selebriti

[imagetag]
IST

Jakarta Setiap wanita tak terkecuali para selebriti pasti memiliki bagian tubuh favorit yang mungkin bisa dianggap paling seksi.

Nah berikut beberapa selebriti pemilik bagian tubuh indah yang menjadi idaman dan ditiru oleh banyak wanita di dunia.

Kim Kardashian

Kim tak pernah ragu untuk memamerkan asetnya yang dituding banyak orang hasil operasi itu. Demi membuktikan kalau bokongnya itu asli bintang reality show `Keeping Up With the Kardashian` tersebut sampai siap melakukan X-ray.

Aku bangga pada tubuhku katanya.

Angelina Jolie

Bibir penuh artis Angelina Jolie menjadikannya sebagai salah satu simbol seks yang mendunia. Tak heran banyak wanita yang meminta agar dokter bedah plastik mengoperasi bibir mereka serupa milik Jolie.

Jessica Simpson

Jessica Simpson memiliki sepasang payudara indah yang diakui ayahnya sendiri. Saat menghadiri sebuah perhelatan musik 2004 lalu ayahnya yang seorang musisi Joe menyatakan

Jessica tidak pernah ingin terlihat seksi Dia memang seksi memakai kaos atau gaun malam. Para wanita di ruang operasi ingin mengubah ukuran payudara mereka menjadi ukuran D seperti Simpson.

Rihanna

Sekarang ini penyanyi Rihanna tidak pernah berhenti tampil memamerkan bagian tubuhnya. Namun dari semua yang sering ditonjolkannya bagian tubuh favoritnya adalah punggungnya.

Aku nyaman dengan tubuhku dan tubuhku bukan tidak sehat. Jadi aku akan sering menampilkannya ujar pelantun tembang Umbrella.

Madonna

Di usia 51 tahun tidak ada yang mampu menghentikan ratu pop Madonna atau wajahnya. Dia terlihat berkilau saat hadir pada malam penganugerahan Oscar dengan kulit licin dan tanpa kerutan. Bukan hanya tulang pipinya saja kulit kencang Madonna menjadi idaman banyak wanita.

Miley Cyrus

Miley cukup sering menonjolkan bagian tubuh favoritnya ini. Mulai dari saat datang ke premiere film `The Hunger Games` hingga ketika berjalan-kalan di kawasan Los Angeles. Memiliki perut yang langsing membuat bintang Disney itu cukup percaya diri memamerkannya. (berbagai sumber)

~Source~