Iwa K Sindir Wartawan Lebih Tahu Soal Perceraiannya

[imagetag]

Penyanyi rap Iwa Kusuma datang bersama dengan istrinya Selfi KDI ke Pengadilan Agama Jakarta Timur, Kamis (14/6) untuk menjalani sidang cerai pertamanya. Saat disinggung mengenai agenda mediasi mereka, Iwa K justru menyindir kalau para wartawan lebih tahu dari dirinya.

"Ya tadi agendanya sudah mediasi, baru hari ini kita mediasi. Sudah begitu saja paling, lu (wartawan) lebih tahu lah isinya apa," ujar Iwa K saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Jl. PKP, Ciracas, Jakarta Timur, Kamis (14/6) siang.

Quote:

?ya tadi agendanya sudah mediasi, baru hari ini kita mediasi. Sudah begitu saja paling, lu (wartawan) lebih tahu lah isinya apa?
Iwa K
"Pokoknya standar, lu kan sudah khatam yang beginian, pertanyaan segala macam. Minta untuk balik lagi atau nggak, segala macam lah,? tambah Iwa K.

Mediasi ini memang baru terlaksana setelah beberapa kali dalam jadwal persidangan yang ditentukan pengadilan, keduanya tidak hadir sehingga sidang mengalami penundaan. Baru ketika keduanya hadir, proses mediasi baru bisa dijalankan.

"Mediasinya alhamdulillah lancar. Alhamdulillah majelis hakim memperlancar semuanya. Ini memang permintaan majelis hakim,? ujar Iwa K.

Selfi dan Iwa K menikah pada 4 Mei 2007 di Masjid At Tin, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur. Dari pernikahan mereka, dikaruniai anak Mikala Kaka Pandhiya Hamada Kusuma.